Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/08/27

TAK MAMPU MENANG MUNGKIN AKAN DI TENDANG | WATFORD VS ARSENAL


AjaibQQ - Kumpulan Agent BandarQ - Arsene Wenger Semakin Akan Tersudut Bila Arsenal Kembali Gagal Meraih Kemenangan.

Klub asal London Arsenal baru meraih satu point dari dua pertandingan yang dijalani, di akhir pekan ini, bila kembali gagal meraih kemenangan maka siulan untuk Arsene Wenger agar meninggalkan Arsenal pasti akan kembali santer terdengar.


Arsene Wenger dalam kondisi sulit, sejumlah kalangan sudah memintanya agar mengundurkan diri dari jabatan pelatih Arsenal karena sudah dianggap tidak mampu lagi memberikan prestasi kepada tim London Utara ini.


Namun dengan segudang pengalaman yang dimilikanya, pria asal Prancis ini masih sanggup menyakinkan direksi Arsenal agar tetap mempekerjakannya dan berjanji akan memberikan trofi pada musim ini.


Melihat hasil yang diraih oleh Wenger hingga saat ini, sulit rasanya jika dewan direksi akan mempertahankannya, jika Arsenal gagal menang pada malam hari ini bukan tidak mungkin pada pekan berikutnya jabatan pelatih Arsenal akan di gantikan oleh orang lain.


Sebelum kompetisi yang dimulai, Roberto Mancini dikabarkn akan menjadi pelatih baru Arsenal, bahkan allenatore asal Italy ini sudah menolak dan setia menunggu pinangan dari Arsenal.


Arsene Wenger dipastikan akan memainkan pemain terbaiknya seperti Ozil dan juga Giroud yang sudah cukup fit untuk melakoni pertandingan pada malam hari nanti.


Sementara itu di sisi Watford mereka masih dalam tahap kurang kepercayaan diri sebab di tengah pekan kemarin mereka baru saja dikalahkan oleh tim divisi dua Inggris di Piala Liga.


Dari hasil pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal berhasil menang tiga gol tanpa balas di kandang Watford, bisakah anak anak tim dinamit ini mengulang kesuksesan tahun lalu serta menyelamatkan karier Arsene Wenger ???


0 JAWABAN:

Posting Komentar