Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/08/27

BERTAMU KE WHITE HART LANE | LIVERPOOL TANPA COUTINHO


AjaibQQ - Kumpulan Agent BandarQ - Liverpool Tidak Akan Diperkuat Coutinho Saat Mereka Menyambangi Markas Tottenham Hotspurs

Gelandang kreatif Liverpool asal Brazil Philip Coutinho dipastikan akan meninggalkan pertandingan saat Liverpool melawan Spurs pada Sabtu ini (8/27)


Pelatih asal Jerman Jurgen Kloop tidak berani mengambil resiko dengan terus memainkan Coutinho dengan resiko cedera yang akan lebih parah.


"Dia mengalami masalah dengan otot nya, dan tim dokter memperkirakan bisa terjadi cedera yang lebih parah apabila Coutinho tetap dipaksakan bermain, jadi saya rasa kami tidak akan mengambil resiko yang lebih besar"  ujar Kloop


Coutinho sendiri mengeluh kesakitan dengan otot kakinya sehingga dia terpinggirkan dengan pemain yang lain dalam sesi latihan yang diadakan oleh Kloop.


"Saya merasa sakit dengan otot saya, saya sangat ingin membantu kawan kawan dalam pertandingan akhir pekan ini, namun sepertinya kondisi saya tidak memungkinkan, Liverpool tidak hanya berganutng kepada satu orang pemain, dan saya yakin kawan kawan bisa memberikan yang terbaik tanpa diri sayadi pertandingan nanti" ujar Coutinho


Liverpool telah dipastikan akan ditinggalkan Coutinho pada pertandingan nanti malam, dan Firmino sendiri akan bekerja lebih keras tanpa komplotannya tersebut.


Hingga pekan ke tiga ini, Liverpool baru meraih tiga point hasil kemenangan melawan Arsenal di pekan pertama dan kalah memalukan di pekan ke dua saat menyambangi Burnley.


0 JAWABAN:

Posting Komentar