Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/08/27

HASIL UNDIAN LIGA CHAMPION MUSIM KOMPETISI 2016 - 2017


AjaibQQ - Kumpulan Agent BandarQ - Hasil Undian Liga Champion Musim kompetisi 2016 - 2017 telah Resmi Diadakan.

Kompetisi paling sepakbola paling akbar di seantro eropa telah resmi melaukan babak penyisihan grup, sejumlah tim unggulan tampak berhasil akan dengan mudah melaju ke babak selanjutnya.


Seperti format yang terdahulu, Liga Champion musim ini juga akan di ikuti oleh 32 tim yang mewakilkan negaranya masing masing.


Dari hasil pengundian yang dilakukan, Barcelona untuk kesekian kalinya kembali bertemeu dengan Manchester City di Grup B, ini merupakan reuni yang akan dilakukan Pep Guardiola dan juga Claudio Bravo yang baru saja bergabung dengan City pada musim ini.


Sementara itu sang kejutan dari Liga Inggris Leicester City tergabung dalam grup G yang notaben bisa saja lolos dengan mudah ke babak selanjutnya, karena dari lawan yang akan dihadapi praktis hanya Porto yang akan memberikan kejutan.


Sang juara bertahan Real Madrid tergabung di grup F dengan menemani wakil Jerman Borusia Dortmund dan juga Lisbon dan Legia.


Dari 8 grup yang berhasil di bagikan, hanya grup B lah yang bisa dikatakan sebagai grup neraka, disana berisikan, Barcelona, Manchester City, Gladbach dan juga Celtic, dua tim yang disebutkan terakhir berpotensi mengacaukan dan bisa memberikan perlawanan yang mengejutkan untuk BArcelona dan juga Manchester City.


Berikut ini beberapa komentar yang dilontarkan oleh pelatih masing masing klub dari hasil undian yang telah dilakukan.


"Ini adalah grup yang cukup mudah untuk kami, dengan pemian yang kami miliki kami merasa yakin bahwa kami akan melewati semua hadangan di babak penyisihan grup ini" ujar Emery yang merupakan pelatih baru PSG.


"Grup yang cukup berat, kami akan menghadapi Barcelona, dan akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Gladbach serta Celtic, tapi kami tetap yakin akan lolos ke babak selanjutnya"  tegas Pep


"Kami tergabung di Grup C dan berisikan tim tim yang hampir sama kekuatannya, sulit memprediksikan tim mana yang akan lolos, ini adalah Liga Champion dan kami akan memberikan segalanya"  ujar Pochetino pelatih Spurs


"Ini adalah pengalaman baru buat anak anak, walaupun terlihat mudah namun saya yakin ini akan sulit dijalani, target kami hanya lolos ke babak selanjutnya" ujar Ranieri

Liga Champion musim kompetisi 2016 - 2017 ini akan menjalani match day 1 pada bulan September ini, dan menurut rencananya, salah satu stasiun tv swasta di Indonesia juga akan menyiarkan secara langsung.





0 JAWABAN:

Posting Komentar