Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/08/26

MESSI BATAL PENSIUN DAN KEMBALI MEMBELA ARGENTINA


AjaibQQ - Kumpulan Agent BandarQ - Messi Kembali Membela Argentina dan Telah Membatalkan Masa Pensiunnya.

Dunia sepakbola sempat tercenggang dengan kabar yang dikeluarkan oleh sang maestro sepakbola Argentinya yakni Lionel Messi yang menyatakan pensiun dari tim nasionalnya setelah gagal membawa Argentina menjadi juara dalam 3 partai Final terakhir.


Di Piala Dunia 2014 lalu, Messi hanya mampu menyaksikan pemain Jerman angkat piala, satu tahun kemudian giliran Chili yang mengkandaskan mereka di Copa Amerika dan yang terakhir di tahun 2016 ini dengan lawan yang sama, Messi kembali harus mengakui keunggulan Chili.


Tiga kegagalan partai Final tersebut membuat Messi dihujat habis oleh sekelompok garis keras pendukung tim nasional Argentina, mereka mengungkapkan bahwa Messi tidak sepenuh hati membela Argentina.


Dengan kegagalan dan hujatan tersebut, Messi pun lantas mengungkapkan pensiun dari tim nasional Argentina, dan seluruh rakyat Argentina sendiri merasa shock dengan pemberitaan tersebut, hampir seluruh rakyat Argentina termasuk sang president meminta kepada Messi untuk membatalkan keputusan tersebut.


Kini semua itu hanyalah masa lalu, sang pemain terbaik di dunia lima kali tersebut telah menyatakan akan kembali memperkuat tim nasional setelah pelatih baru Argentina berhasil membujuk sang mesiah di Barcelona.


Keputusan pembatalan telah dilakukan, namun keputusan tersebut kini kembali menjadi pertanyaan beberapa pihak, kenapa Messi secepat itu merubah keputusannya ???
Bahkan sang legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona berspekulasi bahwa Lionel Messi hanya ingin mencari sensasi dan menutup kegagalannya dalam tiga partai Final Argentina.


"Saya adalah seorang pesepakbola, apa yang dilakukan oleh Messi sangatlah tidak masuk di akal saya, dia baru membuat keputusan dengan pensiun di Tim nasional pada akhir Juni lalu, dan hanya berselang satu bulan lebih, dia kembali merubah keputusannya"  tegas Maradona

"Argentina membutuhkan dirinya, dan dia memang pasti akan kembali, namun seharusnya tidak begitu cepat, ini semua akan menjadi perbincangan negatife dikalangan sepakbola"  sambung Maradona.


"Kini dia telah kembali, dan saya jadi berani berspekulasi bahwa dirinya hanya ingin menghindari kenyataan dengan fakta bahwa dirinya gagal membawa Argentina juara dalam tiga partai Final sehingga dirinya tidak terlalu mendapat tekanan dengan kegagalan tersebut.


Messi telah kembali dan berita miring pun kembali mulai ditujukan kepadanya, benar benar sebuah keputusan yang diluar akal sehat semua orang.


0 JAWABAN:

Posting Komentar