Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/08/26

JOE HART SEGERA TINGGALKAN MANCHESTER CITY


AjaibQQ - Kumpulan Agent BandarQ - Pep Guardiola Persilahkan Joe Hart Tinggalkan Manchester City Dengan Segera Mencari Klub Baru.

Penjaga gawang utama tim nasional Inggris, Joe Hart yang berusia 29 tahun kini harus segera mencari klub baru atau dirinya tidak akan masuk kedalam skuad Inggris yang kini dilatih oleh Sam Allardyce.


Pasalnya Pep Guardiola kini telah berhasil mendatangkan penjaga gawang Barcelona Claudio Bravo dan lebih memilih Cabalero sebagai penjaga gawang keduanya dari pada memilih Joe HArt, dengan keadaan ini, maka Joe Hart hanya menjadi kiper ketiga jika tidak segera pindah ke klub lain.


"Joe Hart sejatinya adalah penjaga gawang yang bagus, namun saya melihat kemampuan yang dimilikinya masih belum cukup untuk menjaga gawang sekelas tim Manchester United, akan lebih bagus jika dia pindah ke klub lain untuk mencari pengalaman baru dan dia bisa kembali kesini jika memang sudah dianggap layak"  ucap Guardiola


Banyak pelatih yang menilai bahwa Joe Hart hanya mendapatkan keuntungan dengan miskinya penjaga gawang Inggris, dan Hart kebetulan bergabung dengan Manchester City yang berhasil menjelma menjadi klub yang besar sehingga dia dipanggil ke tim nasional dan menjadi penjaga gawang utama.


"Saya berani katakan bahwa posisi Joe Hart di kiper utama Inggris akan terancam untuk masa masa yang akan datang, selama ini Hart haya berlindung dibelakang prestasi Manchester City, sehingga beberapa penjaga gawang Inggris tidak terpantau oleh pelatih tim nasional Inggris pada saat itu" ucap Neville


Jika melihat penampilan yang dilakukan oleh Hart selama ini memang terkadang dirinya tampil dibawah konsisten, tidak jarang juga penjaga gawang yang berusia 29 tahun ini melakukan blunder yang juga menyebabkan kekalahan untuk tim nya.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada satu pun klub yang berani memakai jasa Hart, jika sebelumnya terdengar kabar bahwa Everton bersedia menampung dirinya, maka kini klub tersebut telah menarik tawarannya kembali tanpa alasan yang jelas.


"Kami akan coba menyelamatkan karier Hart di musim ini, kami akan segera mencarikan dirinya sebuah klub yang baru sehingga dirinya bisa tampil reguker dan berkesempatan mendapatkan posisi penjaga gawang utama tim nasional Inggris, kami akan berusaha semampu mungkin sebelum jendela transfer di tutup pada bulan ini" ucap Direktur teknik Manchester City


0 JAWABAN:

Posting Komentar