Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/09/08

AC MILAN AKAN KE HABITAT ASLINYA LAGI MULAI MUSIM DEPAN


AjaibQQ - Kumpulan AgentBandarQ - Ac Milan Dipastikan Akan Kembali Menjadi Raksasa Liga Italy dan Juga Eropa Mulai Pada Musim Depan.

Mungkin banyak yang bertanya tanya kenapa Milan akan menjadi tim yang kembali disegani di Liga Italy maupun Eropa pada musim depan karena dalam beberapa musim terakhir ini Milan hanyalah sebuah tim yang selalu bercokol di papan tengah ???


Sejak peninggalan era Massino Allegri dan juga sejumlah pemain legendaris bahkan bisa dibilang praktis merubah seluruh pemain tim, Milan benar benar kehilangan daya sentuh dan juga filosofi klubnya, hingga saat ini tim yang mendapatkan julukan setan merah ini masih belum dapat menemukan hal tersebut.


Kemudian hal yang kedua adalah masalah keuangan, jika sebelumnya Milan selalu sanggup mendapatkan pemain hebat melalui juru taktik pembelian yang dilakukan oleh Galiani, maka saat ini semua itu sudah tidak bisa lagi dilakukan mengingat Milan dibaha komando Silvio Berlusconi memang sedang dalam kesulitan keuangan.



Lantas mengapa Milanbisa bangkit kembali pada musim depan ??? karena opah Berlusconi telah melepas saham mayoritasnya kepada perusahaan tiongkok sehingga tim ini akan mandapatkan dana segar dan belanja pemian yang mereka anggap diperlukan untuk tim ini.


"Saya bisa memastikan bahwa Milan akan kembali mulai bangkit pada musim depan, kami akan melakukan manuver luar biasa untuk kembali menjadikan Milan sebagai tim yang disegani diseluruh dunia"  ujar Galiani


Sementara itu Berlusconi sendiri demi cintanya kepada Milan dia sudah rela melepaskan tim ini dengan harapan yang lebih baik melalui tangan orang lain.


"Saya sudah jelaskan jauh jauh hari, saya memang ingin melepas tim ini agar jadi lebih baik dan kembali menjadi tim yang kuat di eropa dan namun pada saat itu saya masih belum menemukan pemilik yang pas, dan kini saya sudah mendapatkannya dan saya sangat berharap bahwa perusahaan Tiongkok ini mempunyai rasa cinta yang lebh besar kepada Milan dibandingkan dengan saya"  jelas Berlusconi

Belum diketahui siapa saja yang akan menjadi Milan pada musim depan, namun yang jelas, mereka akan benar benarmengguncang bursa transfer musim panas pada musim depan.



0 JAWABAN:

Posting Komentar