Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/09/08

MANCHESTER UNITED DAN CHELSEA KEMBALI BERSAING PEREBUTKAN PEMAIN


AjaibQQ - Kumpulan AgentBandarQ - Musim Depan Griezman Dipastikan Akan Meninggalkan Atletico Madrid

Manchester United kembali bersaing dengan Chelsea dalam perebutan pemain yang sama sama menreka incar, jika sebelumnya mereka sama sama gagal mendapatkankan Donnaruma dari Milan, maka musim depan mereka dipastikan akan bisa mendapatkan Griezman yang sudah memantapkan keputusannya untuk meninggalkan Atletico Madrid.


Musim ini Griezman memang benar benar membuat seluruh pemain di Atletico MAdrid gerah dengan komentar komentar miring yang dia berikan kepada pers, akhirnya para pemain Atletico Madrid pun mulai menjaga jarak dengan sang pemain bersangkutan.


"Saya hanya mengkritik tim ini agar bisa tampil lebih baik, jika apa yang saya lakukan ini memang menyakiti mereka seharusnya mereka sadar akan hal itu dan coba memperbaikinya secara bersama, hati saya sudah tidak berada disini lagi dan saya pastikan musim depan saya akan hijrah" tegas Griezman



Mendengar pernyataan tersebut, kedua kubu raksasa Liga Inggris pun langsung mulai mengambil ancang ancang untuk menggaet sang pemain.


Namun untuk mendapatkan tanda tangan pemian yang kini menjadi andalan di timnas Prancis ini bukanlah masalah gampang, pasalnya Griezman baru saja memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid, dan bila United maupun Chelsea ingin memakai jasa Griezman maka mereka harus menebus kalusal pelepasan sebesar 100 juta euro.


Dikubu Chelsea, sejatinya sejak 2 musim lalu mereka sudah ingin mendapatkan Griezman, namun pada saat itu, Griezman lebih memilih untuk mencari pengalaman terlebih dahulu.


Sedangkan Manchester United sendiri ingin menambah daya dobrak mereka dengan mendatangkan Griezman yang dianggap cocok untuk Mourinho dalam membangun serangan yang diraciknya dan Griezman sendiri tergolong adalah pemain yang masih sangat muda sehingga masih bisa dipoles untuk menjadi lebih baik lagi.


Patut ditunggu dimanakah Griezman akan berlabh pada musim depan ???



0 JAWABAN:

Posting Komentar