Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/09/07

ARBELOA MENGAKU DARI SURGA TURUN KE BUMI


AjaibQQ - Kumpulan AgentBandarQ - Alvaro Arbeloa Mengaku Bagaikan Dari Surga Turun Ke Bumi Setelah Meninggalkan Real Madrid.

Pemain yang pernah merumput bersana Liverpool ini meninggalkan Real MAdrid dengan kesedihan yang sangat mendalam.


Menuntut ilmu sepakbola di Real Madrid adalah karier pertamanya, namun pada saat itu dirinya tidak sanggup menembus tim utama dan akhirnya dijual ke Liverpool.


Beberapa tahun membela Liverpool, akhirnya Arbeloa mendapatkan kesempatan untuk kembali pulang ke kampung halamannya do Real Madrid, dan disana dia membela Galaticos selama tujuh musim, sebelum akhirnya Real Madrid memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya lagi.


"Saat saya kembali ke Real Madrid saya sangat senang, namun pada saat saya kembali harus meninggalkan rumah saya hati saya bagaikan dari surga turun ke bumi, saya tidak bisa mengeluh akan hal ini, inilah sepakbola, dan di Real Madrid sendiri mempunyai persaingan yang sangat ketat" ujar Arbeloa.


"Saat saya memutuskan untuk meninggal Real Madrid banyak tawaran dari klub Spanyol yang menginginkan jasa saya, namun saya menola semua itu, karena jika saya bermain di Spanyol saya hanya akan bermain untuk Real Madrid" sambung Arbeloa


Pemain serba bisa ini mendapatkan pilihan yang cukup sulit dikala harus meninggalkan Real Madrid, dia harus menentukan klub mana yang harus dia bela untuk selanjutnya karena hingga kini Arbeloa masih mempunyai hasrat untuk bermain sepakbola.


"Saya dihadapkan oleh dua klub, Milan dan juga Westham, saya juga sempat meminta nasehat dari beberapa teman saya, sebelum akhirnya saya mengambil keputusan untuk bergabung dengan Westham" tutup Arbeloa


0 JAWABAN:

Posting Komentar