Selamat Datang Di Ajaibqq88 | Dapatkan Bonus Reff Sebesar 20% dan Juga Bonus Turnover Cashback 0,5% Setiap Hari Senin

2016/09/07

DONNARUMA MEMILIH SETIA KEPADA AC MILAN


AjaibQQ - Kumpulan AgentBandarQ - Chelsea Dan Manchester United Harus Gigit Untuk Dapatkan Donnaruma

Kiper belia Ac Milan, Gianluigi Donnaruma menjadi rebutan kub klub raksasa eropa, Chelsea dan Manchester United adalah beberapa klub yang sangat menginginkan si penerus Buffon di tim nasional, ya,, Donnaruma telah menjalani laga debut internasionalnya pada pekan lalu.


Donnaruma adalah penjaga gawang belia Milan yang diorbitkan oleh Sinisa Mihajlovic, penjaga gawang yang baru berusia 17 tahun ini tampil memukau pada musim lalu, sehingga kursi kepelatihan Milan telah berganti namun posisi penjaga gawang utama tetap menjadi miliknya.


"Saya sudah mendengar kabar tersebut, namun untuk saat ini saya tidak mungkin meninggalkan Milan, saya masih sangat muda dan masih banyak hal yang musti saya pelajari" tegas Donnaruma


"Jika saya meninggalkan rumah untuk saat ini, maka saya sudah melakukan perjudian dengan karier saya sendiri, karena saya bisa saja gagal beradaptasi dan gagal menjadi pilihan utama untuk sang pelatih" lanjut Donnaruma


Banyak pihak yang mengatakan benar dengan apa yang diambil oleh Donnaruma sebab dirinya masih sangat muda dan tidak mendapatkan jaminan untuk selalu bisa tampil di skuad utama, sedangkan di Milan sendiri dia sudah mendapatkannya dan dapat terus mengasah kemampuannya di bawah mistar gawang.


"Donnaruma adalah mutiara kami, kami harus menjaganya dengan sangat banyak, diluar sana sangat banyak yang ingin memangsanya" ujar lelucon Galiani


"Milan tidak mungkin akan melepas pemain belianya, mereka pasti akan menunggu setidaknya 5 tahun kedepan setelah itu mereka baru akan menjualnya karena pada saat itu, harga Donnaruma bisa saja berlipat lipat dari harga yang ditawar sekarang" ujar petinggi Juventus


Kini Donnaruma telah menginjak usia 17 tahun dan terus mengasah kemampuannya untuk menjadi kiper terhebat didunia bersama klub Milan, dan pada pekan lalu dirinya juga tekah mencatat debut bersama tim Azzuri. 


0 JAWABAN:

Posting Komentar